The Westin Resort Nusa Dua, Bali Hadirkan Pengalaman Kuliner Seru Bersama Chef Matthias Mittnacht

7 months ago
Share:
The Westin Resort Nusa Dua, Bali Hadirkan Pengalaman Kuliner Seru Bersama Chef Matthias Mittnacht

Pengalaman kuliner yang menyenangkan biasanya akan membawa kepada pengalaman lain yang juga menyenangkan. Saat sedang berlibur misalnya, pengalaman berlibur akan terasa lebih menyenangkan saat menemukan makanan yang sesuai selera. Begitu pun saat dalam perjalanan bisnis, ide akan lebih lancar dan pekerjaan akan selesai dengan lebih baik saat perut merasa bahagia. 


Hal ini diperhatikan betul oleh The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang dengan bangga memperkenalkan Chef Matthias Mittnacht sebagai pemimpin baru untuk tim kulinernya mulai Mei 2022. Chef Matt, demikian ia biasa disapa, akan berperan sebagai Executive Chef dan juga akan bertanggung jawab pada acara yang sangat membanggakan, Bali International Convention Center (BICC), dimana ia akan memberikan layanan katering yang sempurna dan menginspirasi semua peserta.


Perjalanan Chef Matthias Mittnacht

Chef Matt dilahirkan dalam industri hospitality, di mana orang tuanya memiliki sebuah hotel kecil dan dua restoran di Bavaria, Jerman. Ini menjadi awal perjalanan kulinernya selanjutnya dari restoran Bintang Michelin di Spanyol ke Hotel Mewah di Swiss, sebelum mencapai gelar masternya dalam seni kuliner pada usia 25 tahun.


Berhasil memimpin bisnis keluarga ke milenium baru dan terdaftar di the Elle Bistro Best Lunch Restaurants, Chef Matt lalu mendirikan modern dining & beach club di Basel, Swiss pada tahun 2006. Tidak lama kemudian, ia berhasil ke InterContinental Hotel Berlin mengikuti Almyra Hotel, anggota Design Hotels di Siprus untuk mengeksplor masakan Mediterania. Pada tahun 2009 Chef Matt ditunjuk sebagai Executive Chef pertamanya di Opera Hotel, Luxury Hotels of the World di Kyiv, Ukraina, menjamu tamu-tamu terkenal dari politik, fashion dan olahraga. Segera setelah itu, ia dipromosikan ke dua hotel terkemuka dunia di Kyiv dan Donetsk.


Setelah menjadi tuan rumah UEFA Champions Spanyol 2012, Chef Matt mengikuti hasratnya untuk melakukan perjalanan dan menyelam ke benua baru, Asia. Dia menghabiskan dua tahun di Koh Samui dan 15 bulan di Bangkok membumbui repertoar kulinernya sebelum memimpin dapur Pullman Saigon City Center. Pada Juni 2017, ia kembali ke Renaissance Hotel Ratchaprasong di Bangkok yang menjadi rumahnya selama 5 tahun terakhir.



Perjalanan Baru yang Seru di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Terinspirasi oleh kelezatan kuliner Bangkok yang tak terbatas dan delapan tahun di hotel-hotel kota besar, Chef Matt merasa inilah saatnya untuk beralih ke memberikan kesejahteraan fisik melalui keahlian kulinernya, sesuai dengan The Westin Resort Nusa Dua, DNA kesejahteraan Bali.


Dengan berbagai pengalaman kuliner, Chef Matt menawarkan keahlian yang kuat dalam lifestyle hospitality, manajemen proyek, pengembangan bakat dan membangun konsep makanan yang inovatif dan akan menjadi tambahan yang menarik untuk enam pilar Westin Wellbeing, khususnya pilar Eat Well, di mana Westin menggunakan makanan segar , bahan-bahan alami dan berkelanjutan untuk menciptakan cita rasa lokal yang kreatif dan tak tertahankan.


“Dengan dibukanya perbatasan di Bali dan kebangkitan pariwisata Bali, The Westin Resort Nusa Dua Bali terus menghadirkan program-program inspiratif salah satunya pilar Eat Well. Kedatangan Chef Matthias akan membawa positioning kuliner Resort ke level yang lebih tinggi karena ia dan timnya akan menyajikan persembahan kreatif dan terus memposisikan resort sebagai tujuan kuliner terkemuka” kata Oriol Montal, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali.




Share: